Sabtu, 17 Januari 2015

Another Dream

Kemaren habis dengerin rencana 'Ayah-Ayah' yang katanya mau mendaki Gunung Ijen. Tadi pagi ngeliat My Trip My Adventure lagi mendaki Gunung Semeru. Ndengerin cerita mama sama papa yang masa mudanya sering mendaki gunung..

Tiba-tiba kepikir aja, suatu saat nanti, habis wisuda, bisa mendaki gunung bareng MDL. Menikmati indahnya Indonesia, bareng-bareng sama orang-orang yang kamu temuin di tengah perjalanan hidupmu. Orang-orang yang berarti banget dan bisa buat temen hidupmu.

Jadi keinget sama quotenya @mahasiswamlg tentang mendaki gunung.. Keeliatannya sih cuman naik gunung, sampai atas, udah turun lagi. Tapi setelah baca quote itu semuanya berasa beda.

Kamu, berjuang bareng-bareng sama orang yang sevisi dan semisi sama kamu, slaing mendorong, saling menyemangati, saling melindungi. Bakalan banyak pelajaran. Pelajaran untuk selalu berjuang walaupun untuk sampai ke puncak itu jalannya gak gampang. Naik turun, ada bukit dan jurang. Dan yang pasti belajar juga untuk tetap saling mendukung.

Well, that's life~ Selalu ada naik dan turun.. Tapi aku selalu tau, bersama siapa aku harus tertawa, dalam dekapan siapa aku harus menangis. Itu kamu, MDL. Love you as always, guys..

Next time, InsyaAllah kalo Tuhan ngerestuin aku bakalan buat tulisan lagi setelah turun dari puncak :)

*late post 11012015 gegara laptop rusak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar